my visitor

Rabu, 27 Januari 2016

Apa itu goresan kata?

Assalamualaikum..
 Yeay! Akhirnya blog ini selesai dibuat hihii, setelah beberapa jam gagal dan akhirnyaa bisaa jugaa.
 Di posting pertama aku inii mau bahas sedikit tentang judul "goresan kata" hmm iya goresan kata. Jadi guys maksud judul ituu aku pikir setiap goresan-goresan kata yang terangkai perlahan terus menerus akan membentuk sebuah kalimat yang dapat dibaca untuk menambah ilmu pengetahuan, iya "ilmu". Ilmu sendiri adalah hal terpenting ketika seseorang ingin mendapatkan kesuksesan di dunia maupun akhirat. Di blog inii saya akan menulis pengetahuan2 dan ilmu2 yang saya pelajari, semoga bisa bermaanfaat untuk aku dan untuk kalian juga yaa amiin. Jadi teringat salah satu hadits yang artinya "orang yang terbaik adalah orang yang memberi manfaat untuk orang banyak" semoga kita termasuk orang yang memberi manfaat bagi orang banyak yaa Amiin.
 Pembahasan tentang judulnya udah cukup ya guys! Tunggu posting selanjutnya yaaa!
Wassalamualaikum..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar